Sunday, December 9, 2012

BRB itu......





 Menurut kalian status - status diatas maksudnya apa?

Yaps.. mereka salah tiganya orang yang menurut gue ngebuat gue dan temen - temen gue resah dan khawatir. Sedih banget liat temen sendiri buat status gitu ya :') Apalagi sering banget muncul di TL atau di RU. Pengennya ngasih tau yang bener tapi ga enak ntar dia malu :') . Daripada bakal jadi bahan tertawaan, gue sempet mikir gimana caranya nyindir dengan sopan. Kalo gue kasih penyuluhan macem petugas dinas kesehatan atau apa itu lah juga ga mungkin banget ya... -___- 

Akhirnya gue punya project baru dan ini cuma iseng. Gue ga maksa ada yang beli dan gue juga ikhlas buatnya :'). IYAA.. gue bikin baju "BRB" yang temannya menyampaikan informasi aja ke temen - temen yang seperti diatas tadi.

THIS IS "BRB" T-SHIRT