Sunday, December 9, 2012

BRB itu......





 Menurut kalian status - status diatas maksudnya apa?

Yaps.. mereka salah tiganya orang yang menurut gue ngebuat gue dan temen - temen gue resah dan khawatir. Sedih banget liat temen sendiri buat status gitu ya :') Apalagi sering banget muncul di TL atau di RU. Pengennya ngasih tau yang bener tapi ga enak ntar dia malu :') . Daripada bakal jadi bahan tertawaan, gue sempet mikir gimana caranya nyindir dengan sopan. Kalo gue kasih penyuluhan macem petugas dinas kesehatan atau apa itu lah juga ga mungkin banget ya... -___- 

Akhirnya gue punya project baru dan ini cuma iseng. Gue ga maksa ada yang beli dan gue juga ikhlas buatnya :'). IYAA.. gue bikin baju "BRB" yang temannya menyampaikan informasi aja ke temen - temen yang seperti diatas tadi.

THIS IS "BRB" T-SHIRT

Gue ucapin terimakasih sama yang udah beli baju gue dan senantiasa memajang baju gue yang bener - bener jauh dari kualitas clothingan gaul masa kini



Mereka juga salah tiga dari 11 orang yang beli baju gue.. Yang lain pada malu - malu buat foto. Padahal kan gue mau pajang disini. Gue buatnya selusin dan gue udah di tag di socmed kalo mereka suka sama baju gue. Sebenernya sama kata - katanya sih. Dari 12 baju yang gue buat, gue juga ga mau kalah mau pake bajunya juga biar banyak yang tau nih.

Gimana? Gue udah kece belum tuh?

oiya, sebenernya gue ga lagi pengen buat clothingan atau bersaing sama clothingan temen - temen gue. Jadi temen - temen yang punya clothingan jangan takut kesaing yah hehe. Aku cuma jual sama yang suka aja kok :))



2 comments:

  1. Wahhh baru tau saya bahasa seperti ini :D, nice post kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou, iya ini bahasanya udah fenomenal disini :D

      Delete