Wednesday, February 5, 2014

Bedugul 27 Maret 2013

Well to the well well well. Postingan 2014 ini bakalan banyak cerita di 2013 yang hampir saja terlewatkan. 27 Maret 2013 salah sati temen aku, Nopi ngajakin ke Bedugul buat refreshing aja sih ngisi libur kuliah. Pagi itu kami berangkat ke bedugul. Kita ngumpul bareng dirumah nopi dan aku dijemput dengan teman aku yang namanya Fandi. Kebetulan emang cuma dia yang rumahnya deket ama aku. Nih orangnya.
aduh fotonya miring
Sampe sana kira - kira jam berapa ya aku lupa banget, yang jelas pantat aku rasanya udah gempor banget. Ini pertamakalinya aku ke Bedugul naik motor. Jadi kurang pengalaman gitu deh pantat aku wwkwkwk. Sampe sana kita cari tempat makan dulu buat isi perut. Abis itu baru deh kita menuju ke Kebun Raya Bedugul. Tempat ini emang bener - bener diperuntukkan bagi orang - orang yang pengen banget refreshing melepas penat dan sumpeknya kota Denpasar. Ribuan Oksigen sudah menantimu disana. Kita kesana ber 6 . Aku, Nopi, Fandy, Iqbal, Cintya dan Panji.

***
Iqbal dan Fandy 





 Merem - Merem



 Maaf ya teman aku yang cowok ini emang gitu 

***
Abis itu kita pulang ke rumah masing - masing, meskipun saat perjalanan pulang ada insiden kecil yaitu panji dan nopi jatuh. Tapi untungnya mereka ga kenapa - kenapa hanya beret sedikit saja. Kemudian aku diantar pulang dengan fandy. Sampe rumah aku langsung kelenger. 

No comments:

Post a Comment