Wednesday, February 5, 2014

Cafe Harley Davidson Banget


Tahun 2013 lalu menyambut kedatangan sohib aku yang kuliah nan jauh dimato yaitu andre dan ayak, kita ngopi - ngopi cantik di sekitaran Jl. Dewi Sri Kuta. Bingung, kenapa fotonya malah foto aku ama mukhlis ? hehehehe.. Itu dia tempat ngopi kita. Aku seringkali lewat Cafe itu setelah pulang kuliah. Saat cafe itu masih dibangun aku pun melihatnya wkwkwk. Saat cafe itu sudah jadi, aku penasaran seperti apa sih didalamnya, Dari luar terlihat kecil. Waktu aku kesana, cafe ini baru buka beberapa bulan dan masih belum banyak pengunjungnya seperti sekarang. Sekarang tempat ini dijadikan tempat open mic buat para comic comic bali. Seru kaann..? Nama cafe ini yaitu D'Lande Coffee

Nah, waktu kita kesana kebetulan cafe lagi sepi. Jadi kita bagaikan raja yang menguasai cafe itu. Muahahahahhaha
Cafe ini memiliki design interior yang unik dan suasananya cozy banget apalagi buat ngumpul bareng temen - temen. Udah gitu ada Wifi GRATISSSS nya.. Nih beberapa gambaran design interiornya.

Foto diatas adalah tampilan pas baru masuk cafe ini. Langsung order disini dan harganya sudah tertera di papan tulis itu. Aku pesan cafe latte, Ayak pesan Hot Chocolate. Andre & Mukhlis pesan Cappucino
Setelah itu kita nunggu dilantai dua. Dilantai dua juga suasananya nyaman banget. Ternyata disini cafe Harley Davidson banget. Pas baru naik lantai dua nya aja kita udah disuguhi beberapa foto motor dan yang lainnya. Berasa lagi ada di pameran foto ga sih bro ?


Nah dibawah ini juga salah satu bagian dari cafe ini yang majang beberapa foto - foto keren punya. Bener - bener kayak ada di pameran foto 
Dibagian kanan saat baru masuk, ada beberapa karya seni yang digambar dengan kapur warna - warni didalam papan tulis hitam. Kursi dan mejanya juga keren banget. Cafe ini menyajikan nuansa vintage yang modern dengan musik jazz sebagai playlist nya.

***
Nah ini kopi pesanan aku. Kalo mau minum rasanya ga tega banget hiks. Bayangin aja yang buatin ini pasti susah dan perlu ketelitian dan seni, masak aku hancurkan begitu saja. Huft... 

***
Kenapa? 
Kenapa kita bebas foto - foto sesuka hati?
Ya... Karena seperti yang aku bilang, cafe ini waktu kita kesana masih lumayan baru jadi belum banyak yang singgah kesana untuk menikmati secangkir kopi. 

***
Di Cafe ini juga disuguhkan beberapa permainan yang dapat dimainkan, salah satunya congklak. Jadi pas aku tanya sama mbak - mbaknya mainan ini boleh dimainin, asal jangan dirusakin yah..




 ***
Gimana ? Seru kan? 
Yuk share cerita ngopimu bareng temen - temen kamu !!

 BYE !!












No comments:

Post a Comment