Saturday, April 28, 2012

Dari Ketemu Raditya Dika Ampe Dikirimin Tanda Tangan

Sebenernya ini cerita gue yang basi banget kalo di ceritain. Tapi Sayang banget kalo ga diceritain.

Tapi ya gue ceritain aja deh ya,,Siapin popcorn ya buat baca cerita gue. Tapi gue enggak maksa kalau kalian mau baca cerita gue ini. Gue doain deh yang baca abis baca Bokernya lancar setiap pagi. AMIN.

Ya udah enggak usah banyak intro lagi ni, Pagi itu *lupatanggalberapa* adalah jadwal gue buat dateng ke talkshownya Bang @radityadika yang diadain ama univ swasta di denpasar, Sebelumnya gue udah janjian ama temen gue @njeandri & @HarsyaWidyasari buat ketemu dilokasi dan satu kakak kelas gue dikampus @prasetyadtama. Pagi itu gue udah siapin apa aja yang harus gue bawa kayak kaos kaki,sarung tangan,tas,kamera, dll. Si andri ama kak tama ini udah bbm gue dari pagi dan nanyain gue berangkat jam berapa, karena lokasinya deket ama rumah gue, gue jadi santai aja.. gue suruh aja mereka berangkat duluan. 20 menit sebelum acara gue berangkat kesana, ternyata bang radit belum dateng dan masih di adain kuis - kuis gitu sambil minum kopi dan makan kacang. Dari pertama kali gue beli tiketnya yang mahal itu gue udah berpikir gue dikasih makan steak,spageti atau makanan mahal yang gue enggak pernah makan #miris 

KAMPRETNYA lagi pas kuis gue mau jawab tapi gue enggak ditunjuk sampe ketek gue ini kering dan ikutan treak treak.


***

Friday, April 13, 2012

Friday Thirteen

Apa sih her itu gambar lo ? 
"Oh itu ,, gambar Friday 13th"

Apaan tuh Friday Thirteen ?
"oh itu... gue juga enggak tau" *muka joker*

Lah terus ngapaen elu post ?
"Ya karna gue enggak tau apa itu Friday Thirteen"