Monday, July 30, 2012

Hal yang dilakukan pas Boker

Gue orangnya kurus, Item, dan gue sadar kenapa gue terlalu kurus ini semua gara - gara BOKER terus. Setiap abis makan gue selalu pengen boker, tapi gue kebelet gue biasanya tau tempat misalnya pas gue ga dirumah gue ga pengen boker tapi pernah sekali gue pengen boker disekolah. Tapi banyak hal da manfaat yang bisa kalian lakuin pas boker misalnya :

1. Baca buku
    sambil boker biasanya gue sambil baca novel atau buku yang    
    lagi pengen gue baca
2. Belajar
    Pada saat boker biasanya konsentrasi gue meningkat, jadi pas     
    boker lah saat -  
    saat yang bagus buat belajar
3. Ngapalin Lagu
    Kalo lagi dengerin lagu sambil boker ini saat yang tepat buat 
    ngapalin liriknya,
    biar pas ada konsernya loe ga cuma lipsing aja
4. Ngupil
    Pas boker biasanya hidung makin banyak memproduksi upil jadi 
    pas boker pas banget buat ngupil
5. Tidur
    Tidur di kasur udah biasa, buat menghindari hal - hal aneh yang 
    disuruh ibu mending gue kebelet boker terus gue sambil tidur  
    deh


Yang Ga banget di BBM

Belakangan ini gue resah banget sama peradaban BBM itu loo aplikasi chat di HP gaul Blackberry. Gue cupu tapi gue pengen jadi anak gaul yang punya BB tapi kayaknya gue ga cocok deh. Peradaban BB terlalu ekstrim banget buat gue. Banyak banget macem - macem orang di BBM gue, ada yang namanya melambung - lambung dan aneh - aneh gitu dan setelah gue tanya itu nama yang seni -____-

Ada juga yang ga kalah bikin gue pengen mutilasi oarng dibalik kontak di bbm gue yaitu :
1. Sukanya promote temen
    Gue sampe bingung tiap detik tiap menit tiap jam deh ya, 
    promosi pin temen, padahal gue ga kenal ama temennya. Gue  
    sempet bingung kayaknya yang promote ni udah dibayar jadi 
    sales promosi pin BB ke orang - orang, atau orang yang 
    dipromotin itu ga punya temen.. Eduhhh kasiaaann *pukpuk*, 
    Kadang gue jadi ngerasa di PHP in deh setiap HP gue bunyi 
    ternyata cuma promote, gue kira dari gebetan

2. Ngobrol di RU
    Ini salah satunya yang bikin gue males idupin Recent Update. 
    Ada aja sepotong
    orang yang ngbrol di RU alasannya pending misalnya :

@Kampret : "BBM Pending, iyaa gue udah cebok tadi pagi"

terus si kampret bales

@Bejo : "Aduh tadi gue malah lupa cebok"

dan terus balas - balasan sampe gue bisa menyimpulkan apa yang mereka bicarakan .

3. Gonta - Ganti Display Picture
    Gonta - ganti DP mungkin udah lumrah, tapi yang ga lumrah itu 
    yang gantinya tiap satu detik dan fotonya itu itu aja.

    Misalnya sekarang fotonya lagi boker dikali, satu detik lagi foto 
    lagi boker di sawah dll

4. Tes Kontak
    Yang bikin males ini ni, sama halnya kayak yang promote bikin 
    PHP udah gitu dari pertama kali gue beli BB gue sama sekali 
    enggak ngerti apa itu tes kontak.
    Coba yang tau plis gue cupu kasih tau gue fungsinya donk.. !!!

5. Autotext
    Macem- macem orang yang suka nyimpen autotext tapi yang ini 
    lebih parah, banyak jenisnyam yang melambung - lambung ada 
    juga yang saking kreatifnya sampe mengharuskan kita pake 
    kacamata 4D buat ngebaca

Masih banyak lagi sih tapi gue bingung mau nulis yang mana ...

Tipe - Tipe Dosen Menurut Kendaraannya

Hello .. Helloo semuanyaa.... udah lama gue ga ngeblog lagi, mau gue ngeblog juga sapa yang mau baca. *mati*

Tujuan gue buat blog sebenernya cuma pengen sharing aja , mau ada yang baca atau enggak juga ga masalah sih. Tapi kalo ada yang baca mungkin itu orang-orang yang udah gue ancam keselamatannya *ketawasetan*

Berhubung kegiatan gue sebagai mahasiswa udah semakin padet kalo ga ngampus,baksos,tidur siang,tidur malem,tidur pas pelajaran dll pokoknya banyak deh !!

Ga terasa gue udah setahun kuliah dan gue udah meneliti beberapa dosen. Kali ini gue pengen banget bahas dosen yang ada di kampus gue menurut kendaraannya

1. Dosen bermobil
    Ciri - ciri dosen yang bawa mobil nih biasanya dandannya waw.. 
    ada yang gaya kayak syahrini terus rapi, kalo yang cewek bawa 
    tas dua tas ibu - ibu itu sama tas laptop gitu deh udah gitu pake 
    accesoris yang lumayan lah kantong gue mungkin bisa ampe 
    robek - robek kalo beli. Kalo yang cowok paling mentok cuma 
    bawa buku ama laptop doank. Yahh pokoknya dosen yan 
    bermobil itu udah paling wah deh

2. Dosen bermotor
    Ini nih biasanya dosen - dosen yang kayak gini yang bikin gue 
    pengen bawa tisu satu kardus buat ngelapin keringet dosen ini, 
    pas semester satu kemaren kelas gue ada di lantai tiga. Suka   
    kasian ama dosen yang telat bawa motor lagi. Ciri - cirinya pake 
    tas ransel (rata-rata pake ransel) , layaknya dora the explorer itu 
    tuh atau doraemon, jadi di tas dosen ini semua ada. Dari laptop 
    sampe perlengkapan lainnya. 

Ciri - Ciri Dosen Cewek yang bermotor :
  1. Abis lepas helm rambutnya lepek poni lepek udah kayak tikus celurut kejebur got
  2. Make up luntur dijalan
  3. Bedak udah ganti jadi bedak solar
  4. Stok tisu banyak buat ngelap keringet
  5. Lesu 

Ciri - Ciri Dosen Cowok bermotor :
  1. Bawa tas ransel
  2. Pake jaket dan perlengkapan lain
  3. keringetan
3. Dosen naik bus
    nahh yang ini ni dosen yang naik bus biasanya tuh biasanya 
    minta jemput kalo mau ngajar dari kantor ke kelas, yah kasian 
    juga kalo dia jalan. 

Sorry Postingan gue garing, Terus ga ada ilustrasi yang aneh - aneh itu soalnya gue ga bisa bikin.