Beli baju ama jam free Ongkir !!! Buruan cuma di LAKU.com

10:47 PM

Bicara soal kuliah, Tugas ini tugas itu, kuis, uts.. Arggghh bikin pusing. Tapi kuliah itu kadang yang dipikirin penampilan mulu. Besok mau pake baju apa ya? Besoknya lagi mau pake baju apa? Masak mau pake itu - itu terus. Ntar malah dikira enggak ganti baju nih. 

Jangan bingung !!

Gara - gara gue bingung mau pake baju apa gitu ke kampus akhirnya gue searching - searching gitu di internet. Biasa lah gue suka belanja online gitu. Pas gue cari - cari eh dapet nih tempat yang bagus. Pokoknya kalian musti belanja di sini ni BELANJA ONLINE MURAH buruan deh. Kalian pasti ga nyesel. Gue yakin sekian persen anak muda di seluruh Indonesia suka banget belanja online. Tinggal duduk doank depan laptop. Klik klik klik udah deh barang udah dateng. Tapi gue yakin kalian pasti sering kan kalo belanja musti pake Ongkir dulu. Yahhh itu mahh udah ga jaman. di LAKU.com kalian bisa bebas belanja tanpa harus mikirin ongkir - ongkir segala. 

Ga percaya? 

Masih ga percaya juga kalo di LAKU.com free ongkir? Nih gue kasih deh screenshootnya. Biar kalian bisa buktiin sendiri.


 Apa?? Masih kurang jelas juga?
klik lanjut buat tau gimana selanjutnya


nih Gue zoom in deh ya

baca tulisan GRATIS ONGKOS KIRIM gitu gue langsung aja buru - buru cari barang yang pengen gue beli nih. Masih soal kuliah, di kampus gue wajib banget pake kemeja atau pakaian berkerah. Nah mumpung gratis ongkir nih gue langsung aja searching kemeja yang gue suka. Dan gue temuin kemeja yang kayaknya udah pas ama gue .


Tuh gimana? Tinggal klik aja kalian udah bisa beli baju yang kalian suka. Apalagi free ongkir gini. Settdahh dimana lagi ada toko online yang ngasih kamu free ongkir. Harganya juga lumayan murah ni langsung aja deh gue klik tombol beli. Kalo kalian masih ga percaya mending langsung aja deh ke sini ---> LAKU.com <--- 

Selain gue beli kemeja buat kuliah, kebetulan sepupu gue ada yang mau ultah. Nahh.. daripada gue keluar rumah dan panas - panasan buat nyari hadiah yang pas, mendingan gue langsung aja cari kado buat sepupu gue disini dan gue temuin jam tangan yang pas buat cowok


Jam swiss army green soldiers adalah barang kedua pilihan gue. Jamnya pasti kelihatan bagus kale sepupu gue makek. Kebetulan ni jam tangan belum ada yang pernah beli dan gue pembeli pertamanya. 

Kalian ga usah ragu lagi dan ga usah tanya - tanya deh gimana cara beli atau dapetin barang - barang online free ongkir. Disana jual barang-barang yang kalian suka deh. Kualitasnya juga menjamin. Kalo kalian yang suka Belanja Online Murah juga bisa disini. di LAKU.com kamu bisa beli satuan atau grosiran. Buat kamu yang punya online shop, Gue saranin mendingan beli disini aja biar gratis ongkos kirim dan langsung klik klik klik yang mana kalian suka dan orang suka. Udah buruan dateng ke LAKU.com buat temuin barang - barang lucu yang kalian mau. Asli gue ga boong !

Bosen ama online shop yang gitu-gitu aja kan? Mendingan sekarang langsung aja dateng ke LAKU.com . KAMU HARUS KESINI.. BURUAN - BURUAN.. !!


























LAKU.com bakalan beri kepuasan buat kamu yang suka belanja online tanpa batas. Oiya kalo mau info lebih lanjut bisa di :











You Might Also Like

2 comments

  1. wah ada juga online store bginian,, cemungudh kontesnya

    ReplyDelete
  2. @Wayan Blog : Yoi.. asik kann.. hehe
    makasi smangatnya

    ReplyDelete