Wednesday, February 5, 2014

Cafe Harley Davidson Banget


Tahun 2013 lalu menyambut kedatangan sohib aku yang kuliah nan jauh dimato yaitu andre dan ayak, kita ngopi - ngopi cantik di sekitaran Jl. Dewi Sri Kuta. Bingung, kenapa fotonya malah foto aku ama mukhlis ? hehehehe.. Itu dia tempat ngopi kita. Aku seringkali lewat Cafe itu setelah pulang kuliah. Saat cafe itu masih dibangun aku pun melihatnya wkwkwk. Saat cafe itu sudah jadi, aku penasaran seperti apa sih didalamnya, Dari luar terlihat kecil. Waktu aku kesana, cafe ini baru buka beberapa bulan dan masih belum banyak pengunjungnya seperti sekarang. Sekarang tempat ini dijadikan tempat open mic buat para comic comic bali. Seru kaann..? Nama cafe ini yaitu D'Lande Coffee

Nah, waktu kita kesana kebetulan cafe lagi sepi. Jadi kita bagaikan raja yang menguasai cafe itu. Muahahahahhaha
Cafe ini memiliki design interior yang unik dan suasananya cozy banget apalagi buat ngumpul bareng temen - temen. Udah gitu ada Wifi GRATISSSS nya.. Nih beberapa gambaran design interiornya.

Foto diatas adalah tampilan pas baru masuk cafe ini. Langsung order disini dan harganya sudah tertera di papan tulis itu. Aku pesan cafe latte, Ayak pesan Hot Chocolate. Andre & Mukhlis pesan Cappucino

Gowes di Tol Baru ( Bali Mandara )


Waktu itu sekitaran bulan Juli 2013 diadakan jalan santai dan gowes bareng di Tol baru yang ada di Bali dalam rangka pembukaan jalan tol baru ini. Aku bersama mukhlis ingin mencoba tol baru yang berada di Benoa. Ini merupakan jalan tol pertama yang ada di Bali. Maka dari itu kami antusias sekali untuk mencoba tol baru tersebut. Rumah mukhlis dekat dengan lokasi gowes, sedangkan aku harus menempuh jarak 15 - 20 menit untuk sampai ke tempat tujuan. Kita bertemu di CK pesanggaran. Aku menggunakan sepeda lipat ku. Sebelum berangkat aku belajar meilipat sepeda terlebih dahulu (maklum ga pernah ngelipet sepeda,*biasalipetbaju*).

Akhirnya aku berhasil melipat sepedaku dan meletakkannya pada motor agar dapat dibawa ke pesanggaran. 

TARAAAAAAA !!


Bedugul 27 Maret 2013

Well to the well well well. Postingan 2014 ini bakalan banyak cerita di 2013 yang hampir saja terlewatkan. 27 Maret 2013 salah sati temen aku, Nopi ngajakin ke Bedugul buat refreshing aja sih ngisi libur kuliah. Pagi itu kami berangkat ke bedugul. Kita ngumpul bareng dirumah nopi dan aku dijemput dengan teman aku yang namanya Fandi. Kebetulan emang cuma dia yang rumahnya deket ama aku. Nih orangnya.
aduh fotonya miring

Kintamani 16 Maret 2013

Hay !! Temen - temen kayaknya baru aja kemarin aku posting blog dengan tema welcome back taunya malah ga nongol - nongol lagi ditahun 2013. Terakhir ngepost tahun 2012

MAIGAAATTT !! LAMA BEGETE DEH HER !!
KEMANE AJE LU?

Aduh maaf banget tahun 2013 aku emang ga pernah muncul, abisnya sibuk banget urusan kampus udah gitu tiap hari bisa praktikum. Daaaann yang paling menghambat kelancaran ngblog aku adalah koneksi internet. Tahun 2013 lalu kesabaran aku diuji dengan koneksi internet dirumah. Tapi tenang, Sekarang aku udah ganti provider buat ngenet. Jadi bakalan lancar lagi deh *gajanji* hehehe. Btw, banyak banget cerita di tahun 2013 yang harus diceritain disini. Hari ini aku mulai dengan cerita jalan - jalan ke Kintamani Maret 2013 lalu. Maigaatt udah lama banget deh ini, kayaknya udah jamuran. Tapi ga ada salahnya dong aku ceritain ya..

Foto Gunung Batur