Monday, August 29, 2011

TIPE COWOK YANG "ENGGAK BANGET" DIMATA CEWEK



Kemaren gue baca apa - apa aja yang enggak disukain ama cewek , terus yang bikin cewek jadi ilfeel alias ilang feeling . Wow ternyata ini treat yang lumayan bagus,.. gue temuin ni di sebuah situs TERSELUBUNG . Yah situs ini memaparkan apa - apa aja deh yang kita enggak tau. Bagi para cowok - cowok yang mungkin ngerasa kriteria yang dibawah ini mending kalian cepet berubah deh daripada udah lama pacaran eh taunya ntar di putusin. Kalau udah di putusin entar galau, nangis #eh , jungkir balik, sampe-sampe bunuh diri haduhh jangan deh ya cuma gara - gara cinta gini doank. Mendingan loe ikutin threat ini deh. Semoga aja membantu ya. 

Monday, August 22, 2011

Motivasi Yang pernah aku dapat :D

Oke kali ini gue meloww dikit yaahh *lagukenanganterindah* . Gue enggak mau cerita banyak soal ini karena yah ini cerita masa lalu gue, dan gue berterimakasih banget ama orang ini emang mungkin dulunya dia pernah buat aku sakit hati tapi mungkin enggak terlalu lama karena emang mungkin bukan jalanku dengannya.. lalu? Loe mau ceritain apa her?
mungkin disini gue cuma ceria aja enggak banyak majang foto seperti postingan - postingan sebelumnya, dan ini adalah blog gue yang mungkin sekaligus diary elektronik dan gue bisa share ke kalian :)


Wednesday, August 17, 2011

PARAMORE LIVE IN CONCERT , BALI 17 AGUSTUS 2011

Pasti kalian udah tau kan yaa Band Asal Amerika Serikat itu yang udah dibentuk sejak tahun 2004. Oke, Kemaren Hayley dan kawan - kawannya ngadain tour konser. Yah salah satunya di tempat gue lahir, tinggal hidup dan apalah itu. Tepatnya di GWK . Band keren ini perform dengan maximal. Trus gimana cerita gue apa ?

Yeahh Aku Mahasiswa

Oke.. kali ini gue lanjutin cerita gue yang sebelumnya, tentang SNMPTN yang sebelumnya buat aku deg deg an setengah mampus. Masih inget kn postingan gue tentang kelulusan itu? kalau belum liat DISINI . Baju gue aja belum di cuci ampe sekarang. Kurang lebih masih bersih banget. liat aja nii baju kenangan SMA gue hikss... #terharu


BAJU PUTIH CORAT CORET
Baju itu masih tetap tersimpan rapi di gantung , Mungkin gue mau laminating ini baju. Kayaknya sayang banget kalau di cuci yah.. :D terus..?

Monday, August 15, 2011

SNMPTN

Oke.. gue hampir lupa buat share ketika gue ikut SNMPTN. Nah taun ini nih SNMPTN nya dibagi jadi dua yaitu SNMPTN UNDANGAN ama SNMPTN UJIAN TULIS. Bedanya kalo SNMPTN undangan gue ga usah sibuk sibuk ngerjain soal - soal yang bejibun itu, gue tinggal kumpulin rapot gue gitu. Gue berharap banget gue lulus di snmptn undangan ini, dan gue berharap banget gue lulus di fakultas yang emang cita-cita gue dari dulu , pengen banget masuk FARMASI atau AHLI GIZI. Trus enaknya lagi kita bisa milih 3 jurusan di setiap Universitas yang kita pilih. Lah terus gimana? Yaaahh gue milih banyak langsung aja ga tanggung - tanggung #naritortor . Nih apa aja yang gue pilih

Dari Pilihan di atas gue tentunya berharap banyak dari ini .. adyuhhh deg deg deg 
 MySpace
Trus her gimana hasilnyaa.......... ?

Saturday, August 13, 2011

Satnite or Sadnite?

Oke.. malam ini, hari ini, gue akan menceritakan tentang "SATURDAY NIGHT" versi gue tentunya. Kayaknya loe loe pada udah ga asing lagi kan denger kata "MALMING" atau apalah nama sebutannya itu dan mungkin masih banyak lagi sebutan sebutan yang lainnya yang mungkin gue sendiri enggak tau dan sama sekali enggak tau. Oke tidak usah panjang dan lebar sama dengan luas persegi panjang #Eh bukan , bukan, bukan itu maksud gue. Tapi kalian pikir aja sendiri yah #ketawa setan

Gini nii sebenernya gue bingung dengan remaja remaja di Indonesia #walaupun ane juga termasuk
yah kembali pada pembicaraan awal tentang malam minggu itu lohh. Banyak banget rasanya para remaja - remaja labil yang selalu nunggu - nunggu yang namanya Satnite ini. Sebenernya gue bingung kenapa harus satnite sih? Kenapa katanya kalau Satnite itu banyak orang jalan sama pacarnya lah apa lah.. yahh banyak banget lah orang yg GAGAL buat Satnite itu rata-rata GALAU . Dan yang semula kata SATNITE itu berubah menjadi SADNITE kalau gue pikir - pikir orang - orang kayaknya udah ga bisa bedain huruf lagi deh. AH ya sudah lah #ABAIKAN . Gue bingung ama diri gue sendiri kenapa gue ga tertarik masuk ke dalam orang yang menanti satnie? apa ada juga kali ya yg berfikiran sama kayak gue yang males kemana - mana kalau malem minggu. Tau ga kenapa? Tau ga?? kalau ga tau tak kasik tau nih. Dikarenakan JALANAN MACET , PUSAT MAKANAN MENJADI RAMAI , MALL PENGUNGJUNGNYA BEJUBEL, ANTREAN PANJANG. Ini nih yang bikin gue males kemana - mana di saat satnite. Mending juga gue diem di depan komputer kayak gini, ngbrol ama enyak babe gue.

Nah ini gue kasik tau macam - macam orang yang sedang galau maupun lagi bersenang - senang karena Satnite atau Sadnite apalah itu  #Maaf ya kalau kalian masuk kesini 

Thursday, August 11, 2011

Apa persamaan Uang Receh dengan Permen?

Kamu Tau ini apa? Kamu Tau ini apa?!! *sengaja diulang biar keren*
Yaelahh masak nggak tau sih,.. Ya pasti tau kan, Ya kan ya kan ya? .. Alhamdulillah yah~ semua pada tau permen.. Tapi pasti semuanya dah pernah nyobain permen. Permen adalah makanan bulet bulet warna warni yang kalau di emut rasanya manis.. Hmmmm...

Ehh.. ngapain malah gue jadi mendeskripsikan permen sih.. #Plak
Ga usah gue kasih tau kalian juga udah tau kan ya?

Sebenernya ni ya gue mau cerita tentang apa yng ada di otak gue. Gini ceritanya...