SC

12:49 AM

Yak Sekarang Aku ceritain ni soal GENG . Heloo Geng !! You Know lah ya.. waktu masih SMP atau SMA ada aja kelompok atau komunitas yang di bentuk. Ini dia genggengan gue.  Lihat Foto Di samping. yak itu adalah salah satu contohnya. #aaaaaaaaaak


Yah Beginilah kumpulan cewek cewek yang enggak jelas deh dibentuknya karena apa. Mungkin karena kita selalu sama sama kali yee Foto di sebelah ini namanya SC (sebelas crew)
kenapa ya kok di bilang bersebelas? padahal kan itu yang di sebelah cuma 10 orang ya ?



Ceritanya sih dulu pas kelas 1 SMA emang 11 orang karena yang satu nyasar ke kelas sebelah jadi dia jarang ikut ngumpul bareng kita, jadinya sih jauh gitu kita dari dy. 
Well kita ceritain yang ada ada aja deh. Kita ini emang mungkin selalu bersama ya buat curhat, jalan - jalan, dan belajar bareng.
karena 2 orang kacamata yg di atas itu peraih juara 1 dan 2 nya uhuyyyy ...


Nihh aku kasih lihat foto - foto kita yang jadul maupun yang baru
*susah bedain sih* 

Yak yang di samping aku itu (baju putih) namanya Erma. 
anaknya Rajin patuh sama orang tua
nihh twitternya >.<  http://twitter.com/#!/ermatweets

 Ini rasanya Foto pas kita abis makan di MCD (terusan yang di atas)


Kalau yang anak Tiga ini namanya (baca dari kiri) Harsya ,Novel,Tya
 Foto yang di atas terlihat harsya sedang menikmati coklat sisa yang ada di tangannya
Foto yang di Bawah Novel Ngantuk jadi merem gitu kali yak wahaha 

Ini Foto iseng maunya sih karaokean tapi namanya juga siswa bokek 
jadi ya cuma foto narsis doank..akakakaka #ngakaks
(darikiri) Andri,Gue,Diah,Tya,Harsya
Nih gue kasih deh acc twitter mereka
Mau tau?


Harsya Widyasari

Tristya Swandari 

Diah Pradnyanita

Arry novelina

Andriani
Twitter : http://twitter.com/#!/njeandri

Sukmayanti
tari ama inten gue lupa nama acc nya maaf yee..
OKe dehh thx BYE



You Might Also Like

2 comments