Dari Ketemu Raditya Dika Ampe Dikirimin Tanda Tangan

7:33 AM

Sebenernya ini cerita gue yang basi banget kalo di ceritain. Tapi Sayang banget kalo ga diceritain.

Tapi ya gue ceritain aja deh ya,,Siapin popcorn ya buat baca cerita gue. Tapi gue enggak maksa kalau kalian mau baca cerita gue ini. Gue doain deh yang baca abis baca Bokernya lancar setiap pagi. AMIN.

Ya udah enggak usah banyak intro lagi ni, Pagi itu *lupatanggalberapa* adalah jadwal gue buat dateng ke talkshownya Bang @radityadika yang diadain ama univ swasta di denpasar, Sebelumnya gue udah janjian ama temen gue @njeandri & @HarsyaWidyasari buat ketemu dilokasi dan satu kakak kelas gue dikampus @prasetyadtama. Pagi itu gue udah siapin apa aja yang harus gue bawa kayak kaos kaki,sarung tangan,tas,kamera, dll. Si andri ama kak tama ini udah bbm gue dari pagi dan nanyain gue berangkat jam berapa, karena lokasinya deket ama rumah gue, gue jadi santai aja.. gue suruh aja mereka berangkat duluan. 20 menit sebelum acara gue berangkat kesana, ternyata bang radit belum dateng dan masih di adain kuis - kuis gitu sambil minum kopi dan makan kacang. Dari pertama kali gue beli tiketnya yang mahal itu gue udah berpikir gue dikasih makan steak,spageti atau makanan mahal yang gue enggak pernah makan #miris 

KAMPRETNYA lagi pas kuis gue mau jawab tapi gue enggak ditunjuk sampe ketek gue ini kering dan ikutan treak treak.


***

Singkat cerita, akhirnya si penulis yang emang udah terkenal banget ini dateng dan mulai dengan tingkahnya yang bikin perut gue kayak abis diblender dengan kecepatan tinggi. Tapi yang gue masih bingung, MC bilang enggak boleh moto pake blitz , ini lebih KAMPRET, ini raditya dika buronan yang kalo mau difoto tiba tiba tutup muka. Tapi yang gue heranin para crewnya pake flash gede *huft* hidup emang tidak adil. Ini maksudnya apa bikin peraturan kayak gini. Pas itu langsung aja deh bang radit kasih tips - tips penting nulis. Gue merasa tertantang buat nulis soalnya dari dulu gue emang pengen banget nulis tapi gue bingung mengungkapkannya. Nah ini foto - fotonya bang radit :







***

Kok dikit banget her fotonya? Cuma 3 doank ? kenapa? kenapa?


Iyaa udah, udah enggak usah ribut iyaa gue emang enggak  salah, Sebenernya emang dikit, yang lain ngeblur soalnya bang radit gerak terus, dan alasan kedua kenapa fotonya enggak banyak soalnya gue keasyikan liat doi stand up comedy yang buat perut gue lagi - lagi kayak digiling di truk molen. Tapi tenang guys, gue udah rekamin stand up nya bang radit buat kalian yang enggak sempet ikutan talkshownya Tahun Tempo Lalu, yang juga udah gue upload di youtube, yang bikin gue pengen maki - maki orang ini adalah saat 2 kepala manusia menjadi frame di video ini. bener - bener kampret. !!!!!!


***
Diakhir acara diumumin kalo dibawah kursi ada kertas, yang ada kertas berisikan tulisan CONGRATULATION bisa foto bareng ama bang radit, terus 10 orang yang dateng paling pagi ditambah yang jawab pertanyaan. KAMPREEEEEEEETT !!! tau gitu gue nginep di tu hotel malemnya, tapi apa daya uang tak sampai. Akhirnya gue pulang dengan lesu. Hari ini Shidd bangedd.. pake 'D' ga pake 'T'. 

Ini cara gue memaknai Waktu itu penting banget guys , jangan kau meremehkan waktu meskipun jarak yang kita tempuh itu dekat dimatamu. (kemaren abis les ama om mario teguh)

***

Besoknya gue liat ada salah satu temen gue upload foto di pesbuknya. Dia fotoan + dapet tanda tangannya bang radit . GOD.. Api api udah mulai keluar dari kuping dan mata gue udah memerah seperti banteng yang liat kancut merah. Pengen banget gue nonjok mukanya.


Tapi gue enggak kehabisan akal, Gue masih cari info gimana bisa dapetin tanda tangan bang radit di novel gue. Iseng - Iseng gue buka postingan bang radit sapa tau ada yang baru baru. Eh taunya ada. BUKU MANUSIA SETENGAH SALMON BISA DIPESEN PREE ORDER + BONUS TANDA TANGAN. BONUS TANDA TANGAN woy... !!! . Tentunya gue ngebut langsung tancap gas tanpa rem, gue pesenn.. Gue Pesenn bukunyaa !!!! Sambil nunggu pas tanggal terbit buku gue belum juga dateng , gue baru inget hari itu adalah hari raya umat hindu di bali, Jasa Paketan Tutup. 



Temen gue udah bikin status udah beli bukunya + baca !!! Buku gue mana buku gue..Tapi untung gue bersayap jadi gue orangnya enggak Sabar Banget. Besoknya ada mas - mas paketan nyariin gue, gue kira dia mau ajak gue jalan, ternyata buku MANUSIA SETENGAH SALMONNYA dia anterin ke rumah gue !!!!! Thanks banget ya mas.. *hug*

MySpace

JENG JENGGGGGGGGGGGG ....!!!
Meskipun gue enggak punya foto bareng ama bang radit gue punya buku baru + tanda tangannya !!

Sengaja digedein


Bonus Foto Bareng gue ama RadityaDika Temen Gue, tinggal pilih :p

Nah udah kan? meskipun kenyataannya cuma tanda tangannya doang, tapi gue udah seneng kok iyaa seriuss *ngusapaermata*. Sebenernya ini cerita basi banget tapi gue harus ceritain ke kalian. muahahahahaha *ketawasetan*, Meskipun kalian enggak punya dan enggak ikutan talkshow gue masih share ke kalian, makasi udah baca postingan gue yang super panjang ini. 


You Might Also Like

1 comments

  1. Cie ciieeeeee gue kita foto bareng ternyata ngga...
    itu tanda tangannya ancur banget yakk... gue malah berpikir kalo itu tanda tangan adik lo yg masi bayi...
    Ya udah lupakan komentar gue...ya udah gue mau putus #lah

    ReplyDelete