Kintamani 16 Maret 2013

12:14 AM

Hay !! Temen - temen kayaknya baru aja kemarin aku posting blog dengan tema welcome back taunya malah ga nongol - nongol lagi ditahun 2013. Terakhir ngepost tahun 2012

MAIGAAATTT !! LAMA BEGETE DEH HER !!
KEMANE AJE LU?

Aduh maaf banget tahun 2013 aku emang ga pernah muncul, abisnya sibuk banget urusan kampus udah gitu tiap hari bisa praktikum. Daaaann yang paling menghambat kelancaran ngblog aku adalah koneksi internet. Tahun 2013 lalu kesabaran aku diuji dengan koneksi internet dirumah. Tapi tenang, Sekarang aku udah ganti provider buat ngenet. Jadi bakalan lancar lagi deh *gajanji* hehehe. Btw, banyak banget cerita di tahun 2013 yang harus diceritain disini. Hari ini aku mulai dengan cerita jalan - jalan ke Kintamani Maret 2013 lalu. Maigaatt udah lama banget deh ini, kayaknya udah jamuran. Tapi ga ada salahnya dong aku ceritain ya..

Foto Gunung Batur
Siang itu, kita berangkat ke Kintamani dengan menggunakan mobil ayah aku dengan 5 personil yaitu Toga, Bon - Bon, Dede, Sisy dan pastinya aku sendiri. Sebenernya kita ga ada tujuan mau ngapain kita disana. Akhirnya ya cuma foto - foto. Sampai sana sudah menjelang sore. Awalnya panas namun berubah menjadi mendung. Kita ga lama - lama kok disana. Yang lama cuma jalan kesana aja hehehe. Awalnya sih ngajak anak - anak sekelas waktu SMA dulu, tapi banyak yang ga bisa. Akhirnya kita berangkat ber 5 aja buat refreshing doang.

***










***
Puas Foto - foto di kintamani akhirnya kita kelaparan dan makan di Ayam taliwang yang ada dijalan Ida Bagus Mantra Sekitaran Gianyar gitu deh. 







You Might Also Like

0 comments