LULUS

2:44 AM

TANGGAL 16 MEI 2011
SMAN 5 DENPASAR DINYATAKAN LULUS 100%

Hey kawan.. yeahh kita triak LULUS
seperti biasa ya kita selalu adain yang namanya tradisi kelulusan seperti coret coret baju dll
ini emang udah mendarah daging (istilahnya begitu)
come on liat yaa aksi kita ni mulai dari coret coret pake spidol dan pake cat pilox







Aneh Aneh lah gaya mereka



INI FOTO KITA BERSAMA VEDAFIVE KELASKU TERCINTA
yang membawa kenangan manis tak terlupakan









 Sebelah Kananku itu Dede biasa dipanggil om dede. Samping kiriku namanya Angga agak sarap dan idiot juga sih tapi mereka ini yang buat gidupku lebih berwarna juga

 Kita sebut dia MAMA , ini wali kelas kita yang super duper gokil banget orangnya
baik pula dan kita selalu sayang dia. We Love you MOM bu SUDARMIKA

 Ini namanya bu ANIEK. Guru Fisika yang selalu merhatiin aku dalam kata lain selalu liat aku dan seluruh gerak gerikku selama dalam pelajaran. Karena aku hiperaktif ya mungkin dikiranya aku selalu ribut dan dia selalu menegur aku dan yang paling pertama adalah nama ku yang akan di panggil sebagai siswi teribut di kelas

 Ini Toga salah satu best friend aku yang kalau udah ngomong bisa buat aku ketawa sampe sakit perut ga karuan. Pokoknya dia juga teman ceritaku. Aku juga sering pindah duduk dengannya. Karena kalau aku sedang sedih atau bagaimana dia bisa bikin aku ngakak abis abisan
Ini adalah Jeyeng orang tertinggi di kelasku sekaligus orang tertinggi satu sekolah.
Mungkin orang orang akan takjub melihatnya karena tingginya yang melebihhi batas itu.

Oke teman teman selamat ya yang udah lulus semoga kalan SUKSES
dan masih banyak lagi cerita masa SMA ku untuk Blog baruku ini :)

You Might Also Like

0 comments