NIA konyol

9:55 AM

Kamu tau ini siapa ? ini adalah adik gue namanya NIA SAFITRI . Banyak banget kekonyoloan kekonyolan yang dia perbuat. Dia ini anak kelas 5 SD di salah satu SD swasta di denpasar yang dulunya juga SD gue -_-  .Well adik gue ini emank lucu daan menggemaskan terpaksa nih publikasikan. Wajahnya dia emang sih baik imut imut tapi ya ampunnn sumpah deh ni anak jail banget. Dia ini meskipun masih kecil tapi mempunyai daya humor yang sangat tinggi dan bisa bikin orang - orang ngakak abis termasuk gue
Oke tidak usah basa basi lagi nih gue kasik foto foto konyol dari adik gue ya.. tapi gue ga jamin bisa bikin loe loe pada ketawa kagak .

 NGOOKKK !!



Nahh kalu yang di bawah ini loe loe pada nggak nyangka kan anak kecil ini ternyata sudah agak sedikit gila #sepertinyabegitu

Yah sebenernya sih pelakunya adalah gue #jadimalu .  
Yah tapi mau gimana lagi ya ? Anaknya juga rada edan sih mau aja di giniin 
wakakaka #ngakaks . Tapi jangan di Save ya fotonya ntar takutnya loe pada ngikutin LOL


Nah Kalau yang ini adalah Rutinitas Adik gue yang gila ini.. Loe tau? bukan pekerjaan ataupun kesibukan yang lebih penting 
Yah Bisa disebut dia ini udah gila .. gila GAME
Bangun Tidur, Pulang Sekolah, dsb langsung ngidupin Laptop dan mulai bermain Game Online nya itu
Tapi sekarang ni dia masih kecanduan game AYO DANCE
ga ngerti deh gue selalu kalah kalau lawan game ama dia..
Maka dari itu pula dia menyebut dirinya RAJA GAME 
#GAPENTING
ups

Udah dulu deh kalau diterusin nih cerita tentang adek gue emang ga ada abisnya...oke sob. night

You Might Also Like

9 comments

  1. Alifah : wakakakak ga donk adikku lebih gilaa spertinya

    Galih : SAYA TIDAK BISA BEDAKAN
    masak aq mw bedain km ama anak kecil ?

    ReplyDelete
  2. tapi adikmu kelihatan kurang aktif gag kayak kamu deh her ..

    ReplyDelete
  3. Wah kamu belum ke rumahku sih leh
    kamu ngomong ama dia aja kalah.. Ejekannya dia lebih nusuk... wakakaka..
    Aktifnya gimana nii maksud kamu?

    ReplyDelete
  4. masa? sini maen tusuk-tusukan dulu ama aku
    wkakaakaka
    aktif maksud aku jarang keluar rumah,jarang bermain kena sinar matahari yang bisa mengakibatkan kulit.......yaa gitu dah pokoknya

    ReplyDelete
  5. dari kecil dia emank putih kaleee....
    wakakaka

    ReplyDelete
  6. ah sama gila aja deh,lebih lucu lucu unyu gmna gtu DIBANDING galih org ganteng *terpaksa*

    ReplyDelete