Hal yang dilakukan pas Boker

3:07 AM

Gue orangnya kurus, Item, dan gue sadar kenapa gue terlalu kurus ini semua gara - gara BOKER terus. Setiap abis makan gue selalu pengen boker, tapi gue kebelet gue biasanya tau tempat misalnya pas gue ga dirumah gue ga pengen boker tapi pernah sekali gue pengen boker disekolah. Tapi banyak hal da manfaat yang bisa kalian lakuin pas boker misalnya :

1. Baca buku
    sambil boker biasanya gue sambil baca novel atau buku yang    
    lagi pengen gue baca
2. Belajar
    Pada saat boker biasanya konsentrasi gue meningkat, jadi pas     
    boker lah saat -  
    saat yang bagus buat belajar
3. Ngapalin Lagu
    Kalo lagi dengerin lagu sambil boker ini saat yang tepat buat 
    ngapalin liriknya,
    biar pas ada konsernya loe ga cuma lipsing aja
4. Ngupil
    Pas boker biasanya hidung makin banyak memproduksi upil jadi 
    pas boker pas banget buat ngupil
5. Tidur
    Tidur di kasur udah biasa, buat menghindari hal - hal aneh yang 
    disuruh ibu mending gue kebelet boker terus gue sambil tidur  
    deh


You Might Also Like

0 comments