REKOMENDASI AIRBNB (PENGINAPAN) DI MALANG

8:10 AM


Halo semua, kali ini saya akan share ke kalian penginapan aku selama di Malang. Nah setelah perjalanan kami ke BROMO waktu itu, kami melanjutkan perjalanan menyusuri kota malang. Namun kami mencari penginapan atau airbnb yang muat untuk 7 orang sekaligus. Kali ini saya mendapatkan sebuah rumah dari aplikasi airbnb. Kami menyewa sebuah rumah ini dengan harga Rp. 600.000 per malam di bagi 7 orang. Sangat Murah bukan.

Rumah yang akan kami tinggali ini berada di pusat kota malang daerah Lowokwaru Malang. Kami booking 2 malam disini.

Kesan pertama saat sampai disini adalah WOW banget. Maklum rumah saya di Denpasar tidak begini modelnya. dari masuk ruang tamunya saja sudah terkagum saya di buatnya.

Ruang Tamu

Rumah ini di lengkapi dengan 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, Ruang nonton TV, Dapur dan Tempat Mencuci sekaligus menjemur pakaian. Jadi Kalian ga usah takut baju kalian kurang. Bisa di cuci hehe.

Kamar Tidur
Ruang Nonton TV
Dapur Lengkap Banget
Kulkas dan Seisinya boleh di pake
Sudah Disediakan Roti, Kopi, dan Indomie Seleraku.
Taman Belakang
Mesin Cuci dan Jemuran

Gimana ? Nyaman banget kan? Rasanya ga pengen pulang. Recommended banget buat temen - temen yang pengen liburan rame - rame dengan budget yang minim namun ingin kenyamanan ekstra. Ownernya bu Atika baik banget dan sangat ramah. Pokoknya akan kesini lagi kalo nanti ke Malang.

LINK :
https://www.airbnb.com/rooms/18491250

Range Harga nya tergantung dari berapa banyak guest nya. Kalian masukin jumlah guest nya terlebih dahulu, lalu aibnb akan calculate berapa kalian harus membayar.

HARGA : Rp. 500.000 - 600.000/malam
LOKASI : Sangat Strategis

You Might Also Like

0 comments