Lebaran 2011

5:59 AM

Hay.. Hayy.. Udah lama gue enggak nulis blog nih.. udah lama banget gue enggak cerita ke kalian semua dan udah lama juga gue enggak share cerita - cerita dari foto - foto gue,, Iya kaaaaaaaaannn ...

Well Sekarang gue mau ceritain tentang Idul Fitri gue waktu ini, hehe walaupun udah basi banget yah sebenernya alias udah lewat cyiinn~
Tempo lalu udah ada perdebatan lagi tentang sholat ied nih. Ada yang bilang tanggal 31 ada juga yang bilang tanggal 20. Nah ini ni.. ibu gue udah yakin banget tanggal 30 hari rayanya.. Ayah gue pun gitu.. Akhirnya kami putuskan kami berhari raya tanggal 30 nya. Trus Tanggal 31 nya? Apa yang gue lakuin?



 Gue foto - fotoin aja orang sholat di lapangan deket rumah gue. Ceritanya gue jadi wartawan gituuuuu.. wkwkkw .

 Saking Banyaknya Penduduknya sampe ga ada tempat buat sholat dan akhirnya dipinggir got sperti ini















 Kalau yang di Atas ini sih,.. biasa banget kita liat kalau ada keramaian atau apa gitu pasti aja ada gepeng atau yang disebuat juga pengemis yang bertebaran dimana mana
dan GUE... UDAH KENAL AMA MUKA MUKA MEREKA
BUKAAAAANN... BUKKAAAN... Bukan gue yang nampung mereka, gue kenal muka mereka karena gue udah sering ditodong ama mereka

 KALAU YANG INI TEMEN - TEMEN SMA gue TAPI YANG CEWEK - CEWEK
PADA KE RUMAH GUEE.. huaaaa  #kangen







Dan enggak tau kenapa ni mukak gue kok jadi putih bersih gini yaa... wkwwkkwkw efek cameranya menipu banget... fufufuufu lallalalala... dudududu,,,





You Might Also Like

0 comments