Student day

9:11 AM

HALOOOWHHH... udah lama banget nih gue hilang dari perdaban blog yah. uhuk... Alhamdulillah yah sekarang udah kembali lagi. Sesuatu banget ... Oke disini gue akan cerita tentang ospek atau student day, begitulah namanya di Universitas gue . Gue sambung dari cerita gue yg sebelumnya, yang gue ceritain. Udah pada baca belum? Yang belum boleh kok di klik DISINI .

Oke enggak perlu panjang lebar, Selama gue ospek emang bener gue dapet banyak pengalaman. Maksud gue Ospek yang pas ceramahh-ceramah, duduk-duduk no. Perpeloncoan dan pembodohan. Setuju ga??? Ospek disini dibagi dua yaitu ospek Universitas dan Fakultas. Yang Universitas emang enak banget, Semua bercampur jadi satu, jadi gue ketemu sama temen - temen gue dari seluruh penjuru sekolah. Asik banget disini, kita di ajak berdiskusi lah, apalah gitu. Gue sempet foto - foto di dalem ruangannya yang emang di banjiri ama ribuan penonton, ehh maksud saya Mahasiswa Baru .Ini nih foto - fotonya
Sebenernya sih enggak boleh idupin Handphone yahh tapi tangan gue udah gatel banget pengen banget fotoin tu anak - anak.
nah yang di atas itu foto motor - motor yang ada di parkiran, Loe bayangin aja coba kalau ini motor semuanya gue telponin makelar makelar motor, atau hhmmm yahh itung - itung gue BOM #muahahahahhahaha









Yah sekiranya segitu banyak orang - orang yang ada didalam gedung itu. *yawn, banyak sekali bukan?
gue ngebayangin kalau gue loncatdari atas terus di tangkep ama anak - anak yang di bawah gue kayak di iklan - iklan pada umumnya kalau udah menang langsung lompat terus temen - temennya nerbang - nerbangin kita gitu deh. Uhuyyy...




 Ini pas ospek universitas gue ama temen - temen gue di ajak berpetualang, Beuuhh panas banget jauh banget lagi, fyuhh..


 Ada yang tidur pula dan dia enggak tau kalau gue foto ... Muhahahahaha





 Ada atraksi barongsai juga lohhh


KALAU YANG DIBAWAH INI PAS GUE STUDENT DAY FAKULTAS







 DISURU POSE MUKAK JELEK

 Peraturannya ni poni harus 3cm di atas alis, terus foto harus pose jelek, kepangan 2 7 maksudnya kanan 2 kiri 7 , terus pake kaus kaki satu kanan satunya lagi kuning. dan buat tas dari kerdus, pake celana training, dll
kayak gini jadinya

JENGJENGGGGGGGG !!!
*bolehkaget*

 Liat kan? Pembodohan banget? cuma sehari doank gue kayak gini dan gue males banget gilak semua senior teriak teriak yahh walaupun gue emang enggak takut cum gue kasian aja ama senior besoknya langsung ilang suaranya. Oke Fine gue enggak suka banget acara beginian, ini tradisi yang paling tolol banget yang ada di Indonesia. apa mungkin cuma negara gue aja yg kayak gini ya? OMG.. Gila nii sebenernya enggak perlu banget kan kayak beginian? emang bisa buat kita apa? Pinter? Cepet lulus?
aahh shit. I HATE THIS SITUATION






You Might Also Like

0 comments