Praktikum Kimia

7:59 AM

Oke.. baru aja tadi siang nih.. Gue ama temen - temen gue ngelakuin praktikum kimia... Fyyuuhhhhhhh Pulang sore... sore sore sore sore..... tadi nih ceritanya kita lagi praktikum maen bakar bakaran..ehemmm... sebelumnya perkenalkan saya Herni Prayekti,S.TP  Saya adalah ahli pangan lulusan Universitas negeri di tempat saya... ehemmm... tapi masih yahhh kurang lebih 3,5 tahun lagi saya akan meninggalkan tempat panas itu muahahahaha ..yahh itu sih kalau bisa ,, wkwkwk

Kurang Lebih ini wajah imut saya saat ini... Mungkin setelah 3,5 th lagi saya akan tambah imut 

Oke sebernya disini gue enggak mau muji diri gue sendiri tapi gue ngomong kenyataaaaaaaaaaannn *sambil teriak. Ehemmm apa aja sih yang kita lakuin? cekidot....


 Okee akan saya perkenalkan yang diatas itu adalah tabung reaksi bentuknya lonjong-lonjong

 Kalau yang diatas ini temen gue lagi maen bakar-bakaran..muahahaha
ntar kalian tau kok dia bakar apaan @luckyarisonna


 Sebenernya gue enggak moto apa yang gue bakar sebelum ini kalau yang di atas ini bahan bakar-bakaran yang terakhir yang buat si lucky exited banget,,, padahal kalian tau enggak ini apa? TAUU GAAA?
si lucky itu cuma gaya - gaya an aja padahal enggak tau apa.. -___-
ini dia lagi bakar aerr... alias lagi negerebus aer pemirsa... hebat kan ? -____-


PENUTUP


Oke buat penutupnya gue kasik foto sii @HendraHarmonics dan Lucky.. ini motornya hendra kasian banget kan ya.. udah kecil imut imut trus dinaikin ama gajah ting ting didepannya wakakakkaka... yahh alhasil motor ini terlihat tambah kecil dan gue takutnya si hendra jatuh dijalan karena tempat duduknya udah mepet banget trus si lucky enggak tau kalau hendra jatuh.. beuhhh dramatis sekali.. Tapi syukurlah hayalan gue ini enggak jadi kenyataan.

You Might Also Like

1 comments

  1. pesen ramuan untuk menambah kegantengan.... jangan lupa follow backnya ditunggu...

    ReplyDelete