RAN at HELLO ASEAN

6:38 AM

Tempo lalu gue seneng banget ada kabar gembira gitu dari kakak gue kalau idola guee.. RAAAAAAAAAAAAAAAN !! iyaa RAANN.. mau manggung ke Bali... seneng banget guee seneng banget... TAU GA?? GUE SENENG BANGET #enggak usah diulang - ulang kali her 


Gue tambah semangat denger berita konsernya GRATISS... GRATISSS... GRATISSS *naritortor.. Ya elu pada tau kan gue ini Mahasiswa Kere yang berharap ada keburuntungan buat gue.. Cus.. gue berangkat dengan harapan enggak hujan pas di jalan.. Jauhhh - Jauhh gue dateng yahh not bad lahh setelah RAN perform langsung hujan... untungnya gue enggak kehujanan. Tidak pikir panjang lagi gue langsung aja tu rekam + fotoin si Rayi dan kawan - kawan... ENJOY guys...



Gue juga sempet Ngerekam Mereka Perform

Nahh bukan itu aja pemirsa... Gue juga sempet foto-fotoin mereka perfom lohh 







Sebelumnya udah janjian ama si doyok and ira gtu hhehe.. maksud gue biar ada temen



You Might Also Like

0 comments