Hello Asean

3:16 AM

Menyambung Postingan gue tentang RAN pada acara Hello Asean di postingan gue kali ini gue akan ceritain gimana serunya gue jalan - jalan menelusuri kota eh... pameran Hello Asean maksud gue. Sebelumnya gue mau bersih bersih blog gue yang rada berdebu ini *nyapu . Opss.. oke disini sebenernya gue bukan mau bersih - bersih. Oh what the shit man woman girl boyband tiba - tiba gue mandek lupa mau nulis apa dipostingan gue ini apa mungkin gara - gara gue abis bersih - bersih ya? #mikir Oke enggak usah di Bahas, GUE udah inget.. YOU KNOW ... !! GUE ENGGAK PIKUN... !!   


Jadi gini ya gue pulang kuliah males pulang. Hmmmm Males pulang karena rumah gue jauh gilak dari peradaban kampus, sore itu masih dalam cuaca yang enggak banget buat keluar rumah sebenarnya tapi karena gue enggak lagi dirumah gue memutuskan buat langsung cabut aja ke nusa dua yang mungkin jaraknya lumayan deket dari kampus gue. Gue bertiga kesana iseng - iseng doank cuma pengen tahu apa aja sih isinya ?


***
Singkat cerita, gue langsung foto - foto aja ya sebelum ini semua dicopot dari tempat ini


Suasana Masih terlihat mendung , dan gue kira disini hujan lebat yang seperti gue bayangin di perjalanan. Tapi enggak donk ya soalnya gue ama temen - temen gue udah melakukan ritual tarian anti hujan seperti joget joget di jalanan, dipinggir jalan, lonvat - loncat jungkir balik dan sebagainya. Oke gue pikir itu agak sedikit lebay dan itu semua gue enggak mungkin lakuin. -__-






Yang ada dibelakang gue dan temen - temen itu adalah benda oval yang tulisannya Hello Asean. Terus elo tau enggak itu isinya apa? Tulisannya sendiri itu terbuat dari serpihan cermin cermin kecil. Jadi gue nyempetin diri buat benerin penampilan gue di cermin itu, Eh.. Enggak ding gue enggak malah cuma ngeliatin aja *plak


***

Oke gue lanjut perjalanan gue dengan menggunakan tas ransel berisi peta dan gue sebenernya pengen nanyak ama peta gue harus kemana setelah ini. Tapi enggak , soalnya gue langsung aja nyelonong masuk - masuk ke stand stand yang ada disini seperti contoh dibawah ini

Oke gue akui ini bagus banget ya semua tempat pameran menggunakan bambu yang bener - bener ngebuat suasana pada saat itu nyaman banget



Terus gue nemuin benda di bawah ini. TAU ENGGAK INI APA? 
WHAT THE HELL !!

Loe bisa gedein aja ini foto ya.. ini GREAT WALL yang ada di cina. Gue merasa Emejing banget liatnya soalnya gue udah beribu - ribu kali bertanya pada otak gue sendiri yang gue tahu ujung - ujungnya enggak bakal ngasik gue jawaban. Ini Pahatan dari Great Wall Cina yang di jadiin miniatur dari kayu. SUmpah detail banget pahatannya. Andai aja gue bisa berubah jadi liliput saat itu juga gue bakalan terjun dan jalan - jalan ke great wall kayu itu dan gue enggak usah keluarin duit gue buat ke Cina dan itu bakalan enggak mungkin. 

***



***

Setelah gue jalan - jalan di dalem ruangan bambu yang sebenernya masih banyak isinya, gue langsung cabut karena gue udah ditelpon ama Pak Presiden buat kunjungin kantornya ini







Oke disini mungkin gue terlihat kampungan banget, soalnya jelas banget ya mana ada TV segede gambreng gitu dirumah gue kalo ada juga enggak muat ditaruk di rumah gue. Bisa -bisa gue bongkar rumah buat masukin ini TV raksasa ( re : Tembok )


Setelah itu gue disuguhin buah - buahan ama Pak beye,. Aduh baek banget deh pak *kedip-kedip 
Saking enaknya ni buah gigi gue enggak bisa ngunyahnya
( baca : buah palsu )


Setelah setengahnya udah gue makan gue baru aja baca kertas yang isinya 
DILARANG MENYENTUH

JENG..JENG..JENG .. JENGGG.... !!!
OH NO... !! *tengokkanankiri
gue langsung cabut dari tempat ini



Di ruangan ini juga ada tempat buat dengerin albumnya Pak beye looo oke sekali lagi ini gratis tidak dipungut biaya.

 ***

Setelah Capek jalan - Jalan keliling wilayah ini akhirnya kita menemukan sebuah Kerupuk Raksasa . Apaan her? Iya Kerupuk Raksasa. Oke kalau elo liat foto gue yang di bawah ini sekilas cuma kayak gambar atau lukisan doank. Tapi You Know thats Really KERUPUK .. 
Makanan yang emank enggak asing lagi di Kuping orang Indonesia


 Oke Gue Zoom ya.. Ini Kerupuk - kerupuk yang disusun sedemikian rupa supaya hasilnya jadi seperti yang di atas. Kerupuk warna - warni ini ditusuk - tusuk kayaknya biar jadi kayak yang diatas.




JENGJENG.. !! dan Hasilnya EMEJING banget kan..
 ***
Dari sini gue semakin bangga banget jadi Orang Indonesia , di acara ini banyak banget turis asing maupun orang luar daerah yang rela bneli Tiket buat jalan - jalan ke tempat ini. 





Dan yang terakhir gue nemuin sesuatu yang janggal kayak Pohon Toilet . Kalo gue pikir ini antara Pohon ini namanya pohon toilet ama penunjuk arah ke toilet Tapi yang Palng masuk akal emang sih penunjuk arah ke toilet -__-

 Kalau yang ini contoh dari salah satu lukisan anak se-ASEAN.. Gilak ini Anak Siapa yang gambar beginian terus dipajang lagi sebagai GAMBAR ANAK se-ASEAN,,,.. !! 
kalo enggak ngerti tanya temen loe deh ya *yawn

You Might Also Like

0 comments