Welcome back

5:38 AM

Helooo.. *liattanggalan* kalau gue liat tanggalan dari terakhir gue ngepost kayaknya ini blog gue udah bener bener berdebu dan banyak sarang laba - laba nya kali ya *bersihbersih* selama akhir 2011 sebenernya gue banyak banget punya cerita,, tapi gue lagi enggak ada waktu buat ngasuh ini blog gue *nangisdipojokan* ini Semua karna UJIANNN sialan yang membuat gue harus konsen supaya nilai IP pertama gue bagus,, ehem... yaudah lah IP ga usah dibahas.. udah pasti bagus *sombong*  

Lanjut aja deh ya.. Kemaren ni pas Palentinan, gue sempert buatin video ni buat kalian . Yaa gue sempetin lah buat beginian di sela sela gigi gue...
ehh bukan,.. bukan di sela gigi gue tapi di sela - sela kegiatan gue yang udah mulai padet pas awal februari ini,.. yahh dibilang ini adalah postingan pertama kalinya di tahun 2012

Sebernernya gue sedih banget padahal banyak banget cerita yang udah lewat tapi gue belum posting alias BASI  TOTAL deh kalau gue ceritain sekarang. Yahh pokoknya dari ketemu bang Raditya Dika - Dapet tanda tangan di novel terbarunya. Terus cerita new year gue.. Nah itu dia sayang sekali gue enggak sempet ngPost..

Udah gitu karna bener bener udah jamuran ni. Guest Book Gue udah rusak,.. ternyata setelah gue cek emang semuanya rusak.. dan gue pasang guest book baru yang jadinya guest gue yang dulu gue lupa siapa aja .


Tapi gue udah nyiapin hadiah buat kalian di Postingan gue yang pertama di tahun 2012 ini yeahh.. cekidot



Mungkin ini emang enggak yang pertama tapi gue harap kalian suka, karena gue belum begitu ahli dibidang beginian. 


Oke Segitu dulu deh ya... Masih ada cerita tentang kunjungan ilmiah dan latian kepemimpinan nih... 

You Might Also Like

2 comments

  1. halooo... salam kenallll...
    wah, ketemu raditya dika ya??
    asik euh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ya,,,
      iya nih cuma belum sempet ngpost :(

      Delete