SKRIPHIT jadi Obat Flu

9:46 AM

Seminggu atau 2 Minggu yang lalu gue ngerasa badan gue enggak fit banget tapi seminggu atau 2 minggu yang lalu gue terkena serangan flu.. Yahh tepatnya sih influenza gitu deh.. Malemnya gue nganterin adik gue ke toko buku.. pas gue liat- liat buku ada tumpukan buku yang lagi jadi Trending Topic tapi udah lama gue cari di gramedia bukunya sold out terus.. pas gue nengok ke tumpukan buku yang dibawah ehh ada ini,.

Cari Sendiri deh ya yg gue maksud
Dan setelah liat buku itu gue jadi berfikiran licik, gue tanya - tanya ama adik gue tadi dikasih duit berapa.. Ternyata dikasih duit lebih.. *tampangdevil* Akhirnya gue membeli buku itu.. *dancingditempat*

***

It's
SKRIPSHIT



Sengaja dideketin supaya kolor pinknya lebih detail :))

Jadi sebenernya gue dari kecil enggak suka baca novel. Tapi gara - gara novelnya bang raditya dika ama andrea hirata, gue jadi suka baca novel realita kayak gini ni. Salah satunya SKRIPHIT bukunga mas @shitlicious .Bukannya ngikutin tren tapi gue lebih suka novel curhatan gini, isinya lebih real dibanding teenlit . 

***
Sore itu gue udah enggak sabar buat baca buku itu, dan akhirnya gue beranjak dari kasur racun gue yang udah bikin gue yang lagi flu itu enggak bangun - bangun. Dan....Akhirnya... Gue coba buka tu buku.....




***
Setelah gue baca buku itu.....


Gue udah terlanjur jatuh cinta ama buku itu woyyyyy !!! *nyanyilagurosa*


Gila banget ni buku bener - bener real dan bisa bikin gue ketawa ngakak juga, dan ajaibnya pusing ama flu gue agak ilang gitu dan gue disangka udah sembuh ama emak gue dan malah enggak jadi ke dokter. Kebetulan waktu ini adik gue lagi les jadi gue ketawa - ketawa sendiri 


SUERR BUKUNYA KERENN BANGETT !!! KOCAK DAN JUJUR !!! 

Overall gue suka semua bab di buku ini, apalagi yang SKRIPHIT itu gue merasa kesialan emank lagi melanda mas alit, Padahal menurut gue mas alit ini perlu dicontoh tapi nakal - nakalnya jangan deh *mukajoker*. Gue juga suka bagian - bagian yang ini ni :

Sifat - Sifat Cowok yang nggak disukai cewek
Suka Ngaret
Pengecut
Plin - Plan
Cengeng
Jorok
 Gue Setuju banget ama bang alit ni sifat - sifat diatas emang pas banget ama sifat cowok yang gue nggak sukai.Masih banyak lagi macem nya kalo kalian penasaran and pengen ngerubah penampilan atau pola pikir loe, WAJIB BACA BUKU INI !!!!

***

Yang terakhir ini BAB yang juga bagus buat dibaca bagi para kaum yang suka bikin TimeLine Penuh..

Gaya Pacaran Yang norak
***
KALIAN WAJIB BELI BUKU INI, POKOKNYA BELI YA !!! GA NYESEL DEH !! *iklan* *maksa*

***

Selain bisa buat obat flu ni buku bisa loe pake temen kaloo bosen ya boleh juga dibaca berulang - ulang :p . Buat mas alit semoga sukses selalu dikarirnya yang sekarang. Sayangnya gue ga bisa kenalan ama mas alit, seandainya aja pas gue pulang kampung ke Jogja gue bisa wedangan sambil ngobrol ama mas alit, gue udah seneng banget deh. Sayangnya gue enggak mesti setaun sekali ke Jogja.

Akhir kata gue ucapin met malem ya, soalnya gue nulis ini malem - malem supaya enakan dan gue bisa BONIS alias Bobo Manis ... dadahh *lambai-lambaikan tangan*




You Might Also Like

0 comments