Tipe - Tipe Dosen Menurut Kendaraannya

2:39 AM

Hello .. Helloo semuanyaa.... udah lama gue ga ngeblog lagi, mau gue ngeblog juga sapa yang mau baca. *mati*

Tujuan gue buat blog sebenernya cuma pengen sharing aja , mau ada yang baca atau enggak juga ga masalah sih. Tapi kalo ada yang baca mungkin itu orang-orang yang udah gue ancam keselamatannya *ketawasetan*

Berhubung kegiatan gue sebagai mahasiswa udah semakin padet kalo ga ngampus,baksos,tidur siang,tidur malem,tidur pas pelajaran dll pokoknya banyak deh !!

Ga terasa gue udah setahun kuliah dan gue udah meneliti beberapa dosen. Kali ini gue pengen banget bahas dosen yang ada di kampus gue menurut kendaraannya

1. Dosen bermobil
    Ciri - ciri dosen yang bawa mobil nih biasanya dandannya waw.. 
    ada yang gaya kayak syahrini terus rapi, kalo yang cewek bawa 
    tas dua tas ibu - ibu itu sama tas laptop gitu deh udah gitu pake 
    accesoris yang lumayan lah kantong gue mungkin bisa ampe 
    robek - robek kalo beli. Kalo yang cowok paling mentok cuma 
    bawa buku ama laptop doank. Yahh pokoknya dosen yan 
    bermobil itu udah paling wah deh

2. Dosen bermotor

    Ini nih biasanya dosen - dosen yang kayak gini yang bikin gue 
    pengen bawa tisu satu kardus buat ngelapin keringet dosen ini, 
    pas semester satu kemaren kelas gue ada di lantai tiga. Suka   
    kasian ama dosen yang telat bawa motor lagi. Ciri - cirinya pake 
    tas ransel (rata-rata pake ransel) , layaknya dora the explorer itu 
    tuh atau doraemon, jadi di tas dosen ini semua ada. Dari laptop 
    sampe perlengkapan lainnya. 

Ciri - Ciri Dosen Cewek yang bermotor :
  1. Abis lepas helm rambutnya lepek poni lepek udah kayak tikus celurut kejebur got
  2. Make up luntur dijalan
  3. Bedak udah ganti jadi bedak solar
  4. Stok tisu banyak buat ngelap keringet
  5. Lesu 


Ciri - Ciri Dosen Cowok bermotor :
  1. Bawa tas ransel
  2. Pake jaket dan perlengkapan lain
  3. keringetan
3. Dosen naik bus
    nahh yang ini ni dosen yang naik bus biasanya tuh biasanya 
    minta jemput kalo mau ngajar dari kantor ke kelas, yah kasian 
    juga kalo dia jalan. 

Sorry Postingan gue garing, Terus ga ada ilustrasi yang aneh - aneh itu soalnya gue ga bisa bikin. 

You Might Also Like

0 comments