Yang Ga banget di BBM

2:54 AM

Belakangan ini gue resah banget sama peradaban BBM itu loo aplikasi chat di HP gaul Blackberry. Gue cupu tapi gue pengen jadi anak gaul yang punya BB tapi kayaknya gue ga cocok deh. Peradaban BB terlalu ekstrim banget buat gue. Banyak banget macem - macem orang di BBM gue, ada yang namanya melambung - lambung dan aneh - aneh gitu dan setelah gue tanya itu nama yang seni -____-

Ada juga yang ga kalah bikin gue pengen mutilasi oarng dibalik kontak di bbm gue yaitu :
1. Sukanya promote temen
    Gue sampe bingung tiap detik tiap menit tiap jam deh ya, 
    promosi pin temen, padahal gue ga kenal ama temennya. Gue  
    sempet bingung kayaknya yang promote ni udah dibayar jadi 
    sales promosi pin BB ke orang - orang, atau orang yang 
    dipromotin itu ga punya temen.. Eduhhh kasiaaann *pukpuk*, 
    Kadang gue jadi ngerasa di PHP in deh setiap HP gue bunyi 
    ternyata cuma promote, gue kira dari gebetan

2. Ngobrol di RU
    Ini salah satunya yang bikin gue males idupin Recent Update. 
    Ada aja sepotong
    orang yang ngbrol di RU alasannya pending misalnya :


@Kampret : "BBM Pending, iyaa gue udah cebok tadi pagi"

terus si kampret bales

@Bejo : "Aduh tadi gue malah lupa cebok"

dan terus balas - balasan sampe gue bisa menyimpulkan apa yang mereka bicarakan .

3. Gonta - Ganti Display Picture
    Gonta - ganti DP mungkin udah lumrah, tapi yang ga lumrah itu 
    yang gantinya tiap satu detik dan fotonya itu itu aja.

    Misalnya sekarang fotonya lagi boker dikali, satu detik lagi foto 
    lagi boker di sawah dll

4. Tes Kontak
    Yang bikin males ini ni, sama halnya kayak yang promote bikin 
    PHP udah gitu dari pertama kali gue beli BB gue sama sekali 
    enggak ngerti apa itu tes kontak.
    Coba yang tau plis gue cupu kasih tau gue fungsinya donk.. !!!

5. Autotext
    Macem- macem orang yang suka nyimpen autotext tapi yang ini 
    lebih parah, banyak jenisnyam yang melambung - lambung ada 
    juga yang saking kreatifnya sampe mengharuskan kita pake 
    kacamata 4D buat ngebaca

Masih banyak lagi sih tapi gue bingung mau nulis yang mana ...

You Might Also Like

0 comments