HONEYMOON PHOTOSHOOT - YULIA

1:29 AM


Senang sekali beberapa tahun lalu saya mendapatkan tawaran untuk mengabadikan Honeymoon sepasang suami istri dari Rusia. Saya bersama teman saya yang berprofesi sebagai MUA sangat senang mendapat client yang sangat humble. Lokasi foto yang kami gunakan adalah Rumah kediaman teman saya Ida Ayu Mas Ratu, Tirta Gangga dan Pantai Mertasari.

1. Rumah Kediaman Ida Ayu Mas Ratu 



 2. Tirta Gangga
     Tirta gangga merupakan salah satu Tempat wisata yang terletak di Kabupaten Karangasem.      
     Sekitar 50 km dari Denpasar dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Tirta Gangga ini merupakan
     bekas istana kerajaan yang terletak dibagian timur pulau bali.

     Harga Tiket Masuk Untuk Wisatawan :

  •       Rp. 10.000 - Rp. 20.000
  •       Rp. 250.000 (Untuk Sesi Pemotretan)
Beberapa objek wisata di Bali memang dikenakan tarif khusus untuk sesi pemotretan atau untuk prewedding.     
3. Pantai Mertasari
    Tempat yang terakhir adalah Pantai Mertasari. Pantai ini terletak di wilayah Sanur Denpasar. Untuk foto di area luar tidak dikenakan biaya, hanya biaya parkir. Namun sekarang untuk memasuki wilayah wisata nya anda akan dikenakan HTM dan seperti biasa untuk sesi pemotretan akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp. 500.000


Demikian Tulisan hari ini, semoga teman - teman bisa menikmati tulisan saya yang super simple ini.
Terimakasih.

Untuk Jasa Fotografi Silahkan Hubungi via DM Instagram.









You Might Also Like

0 comments