SNMPTN

11:47 PM

Oke.. gue hampir lupa buat share ketika gue ikut SNMPTN. Nah taun ini nih SNMPTN nya dibagi jadi dua yaitu SNMPTN UNDANGAN ama SNMPTN UJIAN TULIS. Bedanya kalo SNMPTN undangan gue ga usah sibuk sibuk ngerjain soal - soal yang bejibun itu, gue tinggal kumpulin rapot gue gitu. Gue berharap banget gue lulus di snmptn undangan ini, dan gue berharap banget gue lulus di fakultas yang emang cita-cita gue dari dulu , pengen banget masuk FARMASI atau AHLI GIZI. Trus enaknya lagi kita bisa milih 3 jurusan di setiap Universitas yang kita pilih. Lah terus gimana? Yaaahh gue milih banyak langsung aja ga tanggung - tanggung #naritortor . 

Dari Pilihan di atas gue tentunya berharap banyak dari ini .. adyuhhh deg deg deg 

Trus her gimana hasilnyaa.......... ?
TAU HASILNYA?
JENGJEEENGGGGGGGG !!!

GUE GA LULUSSSSS !! *nangisgoargoar* *jungkirbalik*

Stress banget gue ya Ampuunnn.... Trus Guee mau kuliahh dimanaaaa ?? OKE kuakui pikiran gue masih pendek gara - gara SNMPTN undangan ini gue jadi bener - bener down. Tapi untungnya gue udah keterima di Universitas Swasta di Jogja buat cadangan aja. Tapi Gue ga boleh nyerah dengan beginian. GUe harus semangat. Temen - temen, orang tua dll semua udah nyemangatin gue. OKE GUE HARUS BANGKIT. !! Tiap hari gue dari senin sampe sabtu kerjaan gue bolak balik tempat les, yah gue berharap banget gue bisa serius berlajar terus gue tembus ke SNMPTN JALUR UJIAN TULIS . Dan gue dirumah tetep belajar dengn giat.

FIGHTINGGGGGGGGG !!!

Terus hari yang ditunggu - tunggu telah tiba, Ini dia yang namanya perang , gue harus ngerjain ratusan soal - soal yang semua soal ini gue kerjain sendiri dan ga ada satu orang pun yang bisa bantuin gue !! *nangistriaktriak* Dan di dalem otak gue, Ini pertarungan gue, bener - bener menentukan hidup dan mati gue . Oke gue milih ILMU PANGAN yahh ga beda jauh lah ama GIZI yah,.. 

DAN HASILNYAAAAAA
JENGJENGGGGGGG  !!! *soundefekfilmlaga*
*LONCATLONCAT*




Seneng bangett gueeee... AKHIRNYA GUE MASUK UNIVERSITAS NEGERI DISINI... Thx GOD. Gue bersyukur banget Usaha gue ternyata membuahkan hasil. Ya Tuhan Makasi banget. Gue masih ga percaya sama semua ini ampe sahabat gue si Andre ikutan lompat lompat dirumah gue. Gue lebih lompat - lompat lagi dan gue kayak abis melayang ke langit dan gue ga tau udah ke langit ke berapa pokoknya gue seneng banget dan seneng banget.

You Might Also Like

2 comments

  1. hahaha ga jauh bedah sama postingan aku yg ini nih
    http://putriayut.blogspot.com/2011/08/i-got-you.html

    ReplyDelete