Komik Aneh Tapi Nyata

10:11 AM

Hellooo di postingan ini gue mau posting yah kayak semacam Komik.. Tapi komik Jadi - Jadian Bisa dibilang begitu . Di postingan Sebelumnya gue udah ceritain kronologi dari ultahnya galih, oke disini sebenernya gue malu buat ngeliatin tapi gimana donk ya gue udah terlanjur PD nih... Yiiihaaaaa *Salto* Sebelumnya gue minta maaf jika foto foto ini emang sama ama yang postingan sebelumnya dan kalau loe loe skalian ga bisa baca tulisannya klik aja deh biar fotonya gede. Gue yang bikin aja bingung cara bacanya , Tapi gue tau lah kalian pinter pasti bisa *kedipkedip*


CEKIDOT




























 Nah udah gitu malemnya sih ini Gue ama temen - temen di undang ke Pizza Hut. Kejadian pada saat di PH bisa kalian lihat disini

Kalau yang ini ga usah diisiin percakapan juga kalian bisa tau kan ini dia ngapain? 
yah istilahnya step by step gitu #ngakaks 

Nah Kalau ini sih Foto kita Rame Rame gituu.. hehhee




Foto di atas Ini Devi ama fira
Kalu yang di atas ini orang imut.. unyu - unyu sedang sakit namanya Gungde

Yak Sampai disini saja pertemuan kita kali ini, masih banyak yang ingin aku posting. Hanya menunggu waktu. Karena aku sekarang memiliki kesibukan baru "Tidur" #abaikan
BYE SEE U NEXT TIME
mwahhh

You Might Also Like

0 comments