Yeahh Aku Mahasiswa

6:08 PM

Oke.. kali ini gue lanjutin cerita gue yang sebelumnya, tentang SNMPTN yang sebelumnya buat aku deg deg an setengah mampus. Masih inget kn postingan gue tentang kelulusan itu? kalau belum liat DISINI . Baju gue aja belum di cuci ampe sekarang. Kurang lebih masih bersih banget. liat aja nii baju kenangan SMA gue hikss... #terharu


BAJU PUTIH CORAT CORET
Baju itu masih tetap tersimpan rapi di gantung , Mungkin gue mau laminating ini baju. Kayaknya sayang banget kalau di cuci yah.. :D terus..?

yahh gue diemin aja lahh ini baju masih seperti dahulu kala sejak aku pulang dari sekolah buat corat coret 
Oke, lupakan tentang baju kotor itu, sekarang gue mau ceritain tentang baju yang buat gue Ospek, Yah gue udah dapet tu semua perlengkpannya kayak Topi, Dasi, Kemeja dan tentunya Jas Almamater muhahahaha, Sebelumnya gue kasih ni Foto bukti kalau gue udah jadi Mahasiswa Baru *agakbangga* Yah setidaknya gue udah percaya kalau gue bener bener udah terdaftar seperti ini 
Klik buat gedein
Nah kalau ini Topi ama dasi kupu - kupunya 
Biru : Topi Universitas , Ijo : Topi DKP , eh salah. itu topi Fakultas, Yang item itu dasi kupu-kupunya

JAS ALMAMATER

Nah di atas udah gue sebutin apa aja yang udah gue dapet buat persiapan ospek deket - deket ini. Sekarang coba kalian bayangin aja kalau gue pake itu trus diharuskan buat kepang dua. Bener bener deh..  Gue jadi terinspirasi ama DIANA RIKASARI, tau donk yaa fashion blogger yang imut - imut itu. Jadi yah gue percobaan makek semua .
Jadinya kayak gini 

Kemeja Putih lengan panjang, Jas Almamater, Dasi kupu - kupu, Karet Unyil, Rok Hitam , Sepatu Pantopel , Kaus Kaki , Cukup.

CUPU ABISS *tapi emank gue nya cupu*
Nah kalau kalian liat penampilan gue yang kayak gitu tau ga gue kayak apa? Coba loe bayangin biasanya orang yang kayak foto di atas itu apa? Oke gue akui gue jadi seperti waitress kesasar, Tinggal bawa nampan sambil bilang "Misi mas mau pesen apa ? " -___- .
Ini sebenernya gue mau jadi mahasiswa apa mau dikumpulin buat jadi Waitress sih #galau


Yak kurang lebih kalau gue bawa nampan yahh seperti ini jadinya

Ket. Sama seperti foto sebelumnya. Di tambah NAMPAN saja
Nah sekian Saja lahh cerita gue ini, ntar kalau gue udah ospek gue kasik tau lagi. BYE



You Might Also Like

4 comments

  1. kowokwokwokwokkowkookok ,,,

    kasiian x adkqu kuliahnya jd waitress ,,
    hahah , udh skolah 3th ujung2nya bawa nampan ,, hahaha
    jngn2 pas udh mulai kuliah di suruh bakul jamu

    *semangat #MERDEKAAAA !!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. WEYYY... SAPA Yg mw kuliah waitress...?? *nadatinggi*

    ReplyDelete
  3. BARU BACA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    LANGSUNG NGAKAK GUEEH *nada gaul seperti biasa*

    -Evy sepupumu yang cantik

    ReplyDelete
  4. kleee ngapaen pake nama anonim? wkwkkwkw

    ReplyDelete