PARAMORE LIVE IN CONCERT , BALI 17 AGUSTUS 2011

6:54 PM

Pasti kalian udah tau kan yaa Band Asal Amerika Serikat itu yang udah dibentuk sejak tahun 2004. Oke, Kemaren Hayley dan kawan - kawannya ngadain tour konser. Yah salah satunya di tempat gue lahir, tinggal hidup dan apalah itu. Tepatnya di GWK . Band keren ini perform dengan maximal. Trus gimana cerita gue apa ?



Gini ni, awalnya emang gue enggak niat banget nonton ni band luar negeri alasannya Jauh dari rumah gue dan alasan kedua pastinya harga tiket yang menurut gue mahal amat Rp. 400rb - Rp.600rb, kalau gue sih milih yang Rp. 600rb kenapa? iya karena nontonnya pas di depan panggung. Trus Alasan ketiga gue CUPU dan sbenernya emang ga tau banyak tentang paramore, tapi gue bukan korban gaul yang ngebet nonton walau enggak tau, dan gue ga cukup kaya buat beli tiketnya -__- . Nah kembali lagi di cerita awal kenapa gue bisa nonton? Jawabannya nih ayah gue yang baik hati dan ngerti banget ama anaknya nawarin gue buat nonton dan dia bawain ini


ID card FREE PASS
Yah gue liat ID card itu langsung aja mengIYAi ajakan ayah ku itu.. Pasti kalian bertanya - tanya kenapa gue bisa dapet gratis? Iya karena Alat - Alat ayah gue di pake buat Shoot Paramore malam itu, Yah seperti  camera video dll.

Ini foto sebelum acara dimulai

klik buat gedein

Kalau Yang ini Ayah Gue tampak samping saja :D

Abis itu tuh gue foto - foto pake kamera DSLR gue yang selalu nemenin gue kemana - mana eh ternyata enggak boleh gue foto - foto kecuali orang yang ngadain event ini, padahl gue udah pake ID card #kesel. Gue udah hampir diciduk dan foto - fotonya terancam hilang. Tapi dengan akal busuk gue bisa bebas, Jangan tanya gimana caranya gue bisa bebas, ntar panjang lagi ceritanya.

Gue dapet foto - fotonya cuma beberapa aja nih, walaupun ga bagus karena gue juga takut memori gue di ambil.
 ENJOY GUYS 










klik buat gedein


 Kalau yang ini sih gue.. wkwkkw

Yahh mungkin cuma segitu doank yang bisa gue masukin fotonya. Gue juga rada kecewa banget ga bisa dapetin foto yang banyak, kalau gue pas itu enggak di ciduk mungkin gue lanjutin deh tu gue motonya. ahh anggep aja gue lagi sial saat itu. Oke guys selamat melihat foto - fotonya makasii... Bubyeee...


You Might Also Like

4 comments

  1. jahaat luuuu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    guue cuma bsa gigit jari
    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1907585340622&set=a.1893285703140.2091572.1571472107&type=1

    ReplyDelete
  2. ya sudah tak apa yang penting melihat fotonyaa wakakak klu mw nnton bayar dulu donkkss :D *joget-Joget*

    ReplyDelete
  3. hai...gua udah mampir ke blog lo nih...
    good posting~

    ReplyDelete