Andri's Birthday

2:36 AM

Ini temen gue namanya ANDRI biasa sih temen - temen manggilnya nje, enggak usah ditanya deh nje itu di ambil darimananya, gue aja enggak tau. Tapi gue sih jadi kebiasaan manggil dia gitu. Ups Kok malah perkenalan
Oke ini kejadiannya udah bulan lalu tepatnya tanggal 23 Mei 2011 teman imut kita ini ulang tahun. Yah sebagaimana mestinya sudah ada rencana untuk membuat keonaran. HAHAHAHA #ketawasetan . Awalnya sih emang Pacar doi yang nyuruh kita kita buat ngerjain nje sebut saja Astawan. Astawan udah ngerencanain dari jauh - jauh hari deh dan udah hubungin kita - kita. ehhhmm,.. Dia sih nyuruh di rumah dia aja. Kita sih oke oke aja,.. ehehehe.. Nah pas tanggal. 23 nya.. kita udah siap siap alat perang.  Mau tau apa aja yang kita lakuin?

Awalnya kita sembunyi di kamar Astawan tapi kita pindah ke luar 
Jadi kita seperti ini keadaannya.



Foto - Foto di atas adalah detik detik menunggu kedatangan nje 
(ceritanya lagi sembunyi )

Yahh setelah itu
Seperti di bawah ini kawan - kawan 
Lihat nii





Yah mau bagaimana lagi yaa.. Dia nya udah jadi adonan tuh. Tapi kita pintar, udah nyiapin baju but si Nje.. lalalala






Foto Di atas Astawan Ngasih kue ke Nje . Kuenya enak loo.. nyam nyam nyam
gue sih nunggu makan kuenya juga,.. wakakka , yah tapi Astawan duluan 


Yak itu Bonekanya gede banget hadiah dari Astawan.

Oke, gue akhiri sampai disini dulu deh  ya. Eh sebelumnya maaf fotonya kurang terang soalnya ini gue ambil dari HP gue. Gue lupa bawa kamera ihihihii

You Might Also Like

0 comments