ISENG jadi KERJAAN

10:34 PM

       



Ini Temen Gue namanya Manik dia ini temen gue dari kelas 1 SMP sampai kelas 3 SMP. Pas SMA gue sekelas lagi waktu gue duduk di kelas 2 & 3 SMA . Well sebenernya gue bosen liat mukanya dia ni . 

Yeah Kuakui ini anak kayak bolang semua temen - temen juga bilangnya sih begitu, dia ini emang suka berpetualang gitu deh apalagi sepedaan ampe jauh jauh gitu. Anak ini emang narsis dan yah bisa dibilang bisa gue ajak buat gila - gilaan.
Sip deh.. sekarang gue ceritain. Tempo lalu lah sekitar tanggal 07 Mei 2011 yang lalu aku ni ceritanya cuma iseng ke skolah buat fotoin band temen gue, eh taunya gue ketemu nii anak lagi ama temen gue juga sebut saja Dede. 
Eh gue iseng aja liat tembok yang ada di sekolah yang udah di cat bersih.

Dan kalian tau apa yang kita lakukan ?


Seperti ini lah

Yak ini ceritanya manik mau nangkep gue gitu .. 

Yang ini Manik lagi nembak gue pake pistol

Kalau yang ini mah udah kelihatan ya gue lagi lempar minuman ke dia

Yang ini sih berkat kekuatan gue yang bisa angkat dia pake Sapu gini


Kalau yang ini Jiwa gue menjadi seorang Penyanyi sepertinya sudah terwujud


Yah itu aja lah ya yang bisa gue ceritain ke kalian. Banyak Banget sebenernya nih fotonya tapi gue males milihinnya. 


You Might Also Like

2 comments