Ultah Galeh

3:04 AM


Oke kalian tahu ini siapa? Yah jelas tau lah jelas - jelas gue udah tulis namanya di Judulnya . #Abaikan  . Yak ini Galih . Galih Akbar yang ngaku ngaku dirinya Ganteng , tapi penilaian masih di tangan anda. 


Tunggu Sebentar !!!
Perasaan Blog Gue isinya orang ulang Tahun semua -__- gue baru inget 


Oke cowok eksis ini *terpaksangomongnya* kemarin ni tanggal 11 Juni 2011 genap 18 tahun yah udah tambah tua ya, trus bentar lagi mau kuliah di Bandung hikss  
Ceritanya gini, gue sama Ayut emang udah rencanain ini semua ditambah Devi yang pengen ikutan ngerjain anak satu ini. Pagi - Pagi banget ya gue bangun ngumpul di Rumah ayut jam setengah 6 bareng Yunet ama Gungde . Yunet yang rumahnya jauh dari Batubulan bela - belain dateng pagi juga loh. Cuss deh kita berangkat ke TKP, si gungde jemput si Mukhlis dulu. Nah sampai depan gang rumah galih apa yang kita lakukan?



Ini dia 
Maunya ngidupin lilinnya tapi satu orangpun ga ada yang bisa . ckckck
tidak profesional #sebenernya gue juga ga bsa

Setelah itu Mukhlis masuk ke Rumah galeh dengan alasan yang udah dia pikirin Yah lumayan berhasil lah buat galih enggak jadi tidur dan tidak usah panjang cerita .Yak Langsung saja Galeh menjadi seperti ini


Coba kita lihat adonan :







Sama sekali tidak kasian saya melihatnya.



Setelah itu Kuenya di kasih deh
Kue yang berlilin tapi lilinnya ga idup. Terpaksa tidak ada acara tiup lilin


Foto di atas tidak direkayasa. Ayut mulai memberikan hadiahnya buat galeh ehhmm.
#kelihatannya galeh seneng banget ahahhaha 

Setelah dibuka ini dia isinya
Sebuah buku bacaan yang katanya Ayut sih si galeh suka #taubangetdeh
Selain itu isinya Celengan kata nya sih biar nantinya waktu Galeh ada di Bandung bisa nabung trus ga boros jadi bisa nyisihin ungnya di celengan itu,, uhhh soo sweet 


Yak Ini Foto Untuk Adonan Selanjutnya
Adonan Kedua



I
Ini tampak galeh sedang Kedinginan

Ini sedang Memeras bajunya


Pas si Devi Dateng di tambah deh ini telornya ya mas galeh biar lengkap adonannya tinggal di oven. Lho?



Ini dia ngapain sih? Takutnyaa dia ini kelainan wakakka


Kasian si Yunet wah wahh nakal dehh galeh

______________________________________________________________________________


Wahh Ini dia crew kita semua. ada satu yang nggak ikutan foto nih.
Dia lagi fotoin kita, oke dehh monggo diliat fotonya
klik




Trus Trus Malemnya


Dapet ini dari galeh. Wahh makasi banget ya udah kasih kita makanan enak gini

Oke dan kita tutup cerita ini dengan foto imutnya ini..
Dikecilin aja fotonya takutnya entar kalian gemes liatnya 

You Might Also Like

5 comments

  1. okee,foto yg trakhir buat gmna gtu deh ya
    aku tau deh yg di pikirin itu apa "gue hrs ngbayar makanan smw itu pakek apa"
    ahahahahha

    ReplyDelete
  2. siapa tuh? kasihan sekali di jadiin adonan tuh cowok ganteng B-)

    ReplyDelete
  3. Alifah : aduhhh aku sih ga ada mikir dia gimana bayarnya yang penting aku makan wkwkwk

    Galih : aku ga kenal

    ReplyDelete
  4. her gmana caranya isiin burung t?

    ReplyDelete