Aneh Tapi Pintar

9:06 AM

Kamu Tahu Permainan Ini ? Oke Belakangan ini Sedang hangat di bicarakan oleh masyarakat twitter. Gue Taunya juga dari twitter ni permainan aneh, tapi karena gue belum Online via PC jadi baru tadi gue nyoba maen ini bareng mukhlis di rumah gue. Kita asik aja maen berdua ni permainan sampe ayah ama kakak gue juga penasaran walaupun mereka ga ngerti kita lagi ngapaen. Oke permainan aneh yang di ciptain ama Benakribo ini emang bener - bener menguras otak dan pikiran. Warga twitter pasti udah ga heran ama permainan yang di sebut dengan nyonnyonnyon .  
Belakangan ini gue yakin elo elo pada juga nyobain rasanya permainan ini sebenernya sih bukan loncat - loncat aja ya permainannya . Mendingan kalian langsung ke TKP aja deh. Kalau kalian emang ngerasa diri kalian pinter mendingan kalian nyobain ini. Tadinya gue ama mukhlis berdua jawab semua soal - soalnya dan stuck ampe level 8 setelah itu gue sendiri ngelanjutin ni permainan aneh sampe level 10. Oke aku akui disini gue emang kelihatan asli gue yang tolol level 1-28 cuma baru bisa sampe level 10 . Rasanya tadi otakku sudah di peras - peras dengan mesin cuci dan di putar - putar . Tapi Alhasil gue Stuck di level 10 kayak gini nih soalnya

Level 10



Yah Gambar Harry Potter lagi joget joget ga jelas membuat gue jadi tambah bingung sebenarnya apa yang dilakukan Harpot dan kawan kawan nari poco - poco seperti yang ada di gambar. Kalo loe langsung ke TKP loe bisa liat deh itu gambar gerak gerak ga jelas.. Oke akhirnya gue putuskan untuk akhiri saja ini semua. Oke Thx BYE

You Might Also Like

0 comments